Senin, 21 September 2009

LIBURAN YANG MENGESANKAN


liburan kali ini benar2 mengesankan buat ku.. sudah beberapa tahun kalo setiap pulkam gak pernah kemana2, paling hanya di dalam rumah,... biasa 2 hari aja udah boring banget.
pulkam kemarin berbeda dengan biasanya, walaupun berangkat di tempuh dengan perjalanan 12 jam tapi gak sia2 buatku, karna banyak hal yang menyenangkan pulkam kali ini..


setelah sekian lama 9 hampir 10 tahun lamanya aku baru menginjakan kaki lagi di smp 1 kroya, menyusuri setiap sudut ruangan sekolah, lapangan, ruang guru, ruang kelas,mushola, masyaallah banyak sekali perubahan besar disana, perubahan smp sungguh luar biasa, bravo buat para pengajar berkat beliu smp 1 kroya sekarang menjadi smp pavorit di indramayu timur.

ada 1 hal lagi yang tidak aku sangka sebelumnya, pertama kalinya aku menginjakan kaki di suka slamet setelah 10 thn lamanya.. sebenarnya tidak banyak perubahan berarti di sana, jalan dan rumah2 nya pun masih sama, tapi dulu ada kenangan yang sangat spesial buat ku, yang mendorong aku untuk mengunjungi tempat ini lagi...

tidak aku sangka aku juga bisa bertemu denganya, orang yang pernah mengisi hatiku.. sebenarnya melihat dari jauh sudah cukup bagiku tapi tak ada waktu untuk menghindar dia terlanjur mengenaliku.. percakapan pendek pun terjadi
tapi aku lega pertemuan dengan nya menghilangkan semua penasaran aku selama ini

thanks to my friend (PATRIKA) yang telah mebuat liburanku kali ini jadi menyenangkan ^_^

4 komentar:

  1. Ya sama2 Ti,... Aq kan sebelumnya udah janji sama kamu kalo km pulang mudik nanti bakal bikin liburanmu jd spesial.
    Spesial jalan2nya, spesial Sekolah SMPnya, Spesial kenangan2nya dan spesial ketemu sama si "N.......".

    Ga terasa semuanya berlalu begitu cepat ya Ti, semua yg kita jumpai berubah dan masih menyisakan pertanyaan yg belum terjawab. Akan kah kita tahun depan bisa ketemu lagi dan melihat sisi lain dari masa lalu kita beserta kenangan2 kita.... Semoga.

    BalasHapus
  2. amiiiin mudah2an masih bisa.. ber'doa aja semoga allah memberikan kita umur panjang agar lebaran tahun depan bisa bertemu lagi...

    duuuh kata2 mu itu... daleeem banget... kayaknya ada bakat jadi penulis... ayoo dong di asah aja.. hehehe

    BalasHapus
  3. Aq belum siap ti untuk jd penulis...
    Tp klo ada jalan ke situ tinggal tunggu waktunya z.

    BalasHapus
  4. siiiippp.. aku ada di belakang mu n siap mendukung mu
    *tinggal bayarannya aja*

    BalasHapus